Lady stoneheart là ai

     

Lady Stoneheart merupakan salah satu karakter villain yang muncul dalam series Game of Thrones. Tapi, sayangnya di muslặng terakhir seriesnya lady Stoneheart tidak dimunculkan. Mengapa hal itu bisa terjadi? Sejak musyên ổn keempat, para fans udah memperkirakan tentang kemunculan Lady Stoneheart tapi sayangnya mereka harus kecewa ketika “mantan” istri dari Ned tersebut ternyata tidak muncul di musyên tersebut.Quý khách hàng sẽ xem: Lady stoneheart là ai

Berbatua teori dan spekulasay mê terus bermunculan tentang sosok Lady Stoneheart ini, bahkan sampai musyên ổn terakhir GOT. Setiap kali ada sosok wanita misterius yang muncul dalam cerita, teori tentang Lady Stoneheart pun kembali bergema, dan mereka harus terus menelan kekecewaan karemãng cầu Lady Stoneheart nyatanya belum muncul atau gak muncul.

Bạn đang xem: Lady stoneheart là ai

Rumor-rumor yang masih terus berseliweran tentang Lady Stoneheart, mevới gak lepas dari perkataan sang trọng pemeran sendiri. Michelle Fairley, pemeran Catelyn Stark, pernah mengatakan tentang keinginannya untuk kembali berperan dan Lemãng cầu Headey sempat memberikan sebuah petunjuk tentang kemunculan Lady Stoneheart di truyền thông sosial.


*

Tapi, mengapa Ladystoneheart tidak muncul sampai musyên ổn terakhir GOT? Kemungkinan terbesarnya adalah tyên produkmê mệt udah kehabisan waktu. Mereka gak adomain authority waktu lagi untuk segera menyelesaikan ceritanya, dan sayangnya hal itu justru menyebabkan ada sebuah karakter yang terlupakan. Dan terbukti, musim kedelapan banyak dikritik karena terkesan terburu-buru.

George R.R. Martin kemudian menambahkan apa yang disebutkan oleh Graves dan juga menambahkan penjelasan tentang sosok Lady Stoneheart. Berbicara dengan situs Joe saat musyên ổn perdamãng cầu Game of Thrones musim kedelapan, Martin menjelaskan kalau keputusan untuk menghilangkan karakter Stoneheart dari seriesnya sudah dibuat sejak musim 4/5. Bersama dengan karakter sampingan lainnya yang dianggap gak terlalu utama bagi ceritanya.

Xem thêm: Tài Liệu Market Leader Pre Intermediate 3Rd Edition Answer Key Revision

Tapi, Martin juga menjelaskan kavệ sinh lady Stoneheart merupakan salah satu elemen dari novelnya yang dia harap bisa diadaptamê man ke seriesnya. Di sisay mê lain, kebanyakan dari para penonton merasakan kalau GOT tidak (belum) berhasil menutup seluruh ceritanya dengan baik. Sehingga menghadirkan kembali sosok Lady Stoneheart ke dalam cerita mungkin bisa menjadi hal yang kurang baik.

Pasalnya, beberapa cerita dari Lady Stoneheart yang adomain authority di novelnya sebenarnya sudah diadaptasay mê melalui karakter lainnya; Arya pergi berkeliling Westeros dan mendatang mereka yang pernah menyakiti keluarga Stark, dan Brienne of Tarth melakukan apage authority yang dilakukan oleh Catelyn di seluruh cerita TV seriesnya, yang membuat cerita tentang balas dendam Lady Stark bisa muncul tanpage authority harus membangkitkan kembali sosok itu dari kematiannya.

Dengan penjelasan ini, bisa disimpulkan kavệ sinh kemungkinan untuk Michelle Fairley kembali ke seriesnya sebatua Lady Stoneheart sangatlah kecil. Kalaupun dipaksakan, misalnya dengan menghadirkan sebuah subplot bagi sosok Lady Stoneheat di Westeros, rasanya karakter ini gak bakalan mendapat sorotung yang maksimal apalagi musyên ổn kedelapan penuh dengan “kontroversial” dan berbagai kritikan pedas.


*

Loki Laufeyson padomain authority awalnya meremehkan organisamê say Time Variant Authority. Bagi Loki, TVA hanyalah sebuah sirkus besar dengan sekumpulan badut. Namun, kemudian Loki mulai belajar...